Pertahankan Netralitas dan Akuntabilitas


Memasuki KIPRAH edisi ke-100, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi terhadap segenap redaksi yang terus memberikan bacaan informatif tentang pembangunan infrastruktur yang dikerjakan pemerintah.

Menteri Basuki mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada majalah KIPRAH yang telah berhasil mencapai atau mempertahankan penerbitannya hingga saat ini. Dirinya juga mengapresiasi atas berbagai penghargaan yang diraih media internal Kementerian PUPR tersebut.

Walaupun ini majalah internal yang mengabarkan tentang infrastruktur di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat, saya berharap media yang selalu mendapatkan anugerah penghargaan bagi media di Indonesia, dapat menampung kritik, saran dan harapan masyarakat terhadap kinerja Kementerian PUPR yang direpresentasikan sebagai kinerja prasarana pekerjaan umum dan perumahan rakyat yang dirasakan masyarakat.

Selamat kepada majalah KIPRAH. Semoga dapat selalu mempertahankan netralitas dan akuntabilitas informasi yang disajikan kepada masyarakat,” pesan Menteri Basuki.



Simak Informasi menarik lainnya pada edisi khusus Majalah KIPRAH ke-100

Vol 100/Tahun XIX/Edisi Oktober 2019 Edisi Khusus Majalah KIPRAH 100 ''Mengawal Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan''