Tentang Kami

Sekilas Sejarah
Majalah KIPRAH lahir di tahun 2001. Majalah ini merupakan alih rupa dari Majalah PU yang sempat terhenti di tahun 2000. Nama KIPRAH sendiri merupakan Akronim dari Permukimandan Prasarana Wilayah yang merupakan nama lembaga yang menaunginya waktu itu (Dep.Kimpraswil– zaman Presiden Abdurrahman Wahid) dan tetap dipertahankan sampai sekarang.

Profil
KIPRAH adalah majalah populer dwi bulanan yang mengusung tema mengenai Hunian, Infrastruktur, Kota dan Lingkungan. Yang menjadi pokok bahasan KIPRAH terutama isu-isu terkini seputar bidang infrastruktur dan konstruksi, permasalahannya dan perkembangan aktual di masyarakat.
KIPRAH dikelola dan diterbitkan oleh Pusat Komunikasi Publik, Kementerian PU dan Perumahan Rakyat. KIPRAH sendiri merupakan media komunikasi dua arah, dalam artian masyarakat umum pun bebas menyampaikan pemikiran, pendapat, tanggapan bahkan kritik sekalipun mengenai pembangunan infrastruktur di Indonesia.
Pembaca KIPRAH merupakan orang-orang yang berkecimpung dan memiliki ketertarikan terhadap permasalahan dan perkembangan terkini seputar konstruksi terutama pada tema hunian, infrastruktur, kota dan lingkungan. Mereka tersebut diantaranya para pengambil kebijakan, kontraktor, akademisi, para profesional terutama di bidang teknik, dan mereka yang bekerja di instansi terkait.